-->

Himapol Gelar Edukasi Bagi Anak - Anak Sanggar Pelita

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Unsyiah Banda Aceh (Himapol) Work From Home merupakan bentuk pendelegasian atribusi dalam menjalankan Program Kerja (Proker) kawan-kawan Himapol yang berada diluar Kota Banda Aceh.

Hal ini dikatakan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Himapol Fayed Alfasya kepada wartawan Minggu (6/6/2021) siang.

Ditambahkannya, Pandemi Covid-19 bukanlah alasan untuk menghentikan berbagai aktivitas. Sesuai dengan misi dari Ketua Umum Himapol yang menggagas ide “reformasi populisme” hari ini, kawan-kawan Himapol yang berada di Medan, Sumatera utara berinisiasi memberikan edukasi kepada anak-anak Sanggar Pelita yang dikelola oleh @medanbernalar dan @mapesudekotamedan . 

Edukasi yang diberikan kawan-kawan Himapol mulai dari mengajari berdo’a, membaca, bermain game, memberi hadiah sebagai bentuk apresiasi dan stimulasi untuk terus belajar serta lomba cerdas cermat yang bertajuk “wawasan kebangsaan” sebagai penanaman nasionalisme terhadap generasi penerus bangsa sejak dini," tambahnya.

Dalam kegiatan ini anak-anak terlihat riang dan gembira dalam menyambut kedatangan kawan-kawan Himapol, kami menggunakan pendekatan persuasif agar dapat berinteraksi lebih dekat dengan anak-anak.

Pendidikan adalah fondasi utama kehidupan untuk menuju generasi gemilang kedepan. Hari ini, kawan-kawan Himapol telah berkontribusi dan berpartisipasi terhadap perpanjangan tangan pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat konstitusi. 

Pendidikan tetaplah yang utama dan pendidikan adalah “lnalienable right” atau hak asasi yang tidak dapat dicabut, " terang Fayed.(Dane/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini