-->

Program 100 Hari Bupati Samosir Buka Jalan Pangesahan – Sitamiang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Untuk memenuhi program 100 hari sejak di lantik Bupati baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir membuka jalan baru dari Pangesahan ke Sitamiang di Kecamatan Onan Runggu

Pemkab melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Samosir melaksanakan pembukaan jalan strategis Pangesahan – Sitamiang Kecamatan Onan Runggu dengan panjang 1 Km dan lebar 6 meter.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Samosir, Rohani Bakkara, Jumat (11/6/2021), Pangururan.

“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program 100 hari kerja Bupati, untuk membuka akses-akses jalan antar desa sebagai bagian dari peningkatan Infrastruktur jaringan jalan”, paparnya.

Pembukaan ruas jalan ini akan sangat bermanfaat guna kepentingan masyarakat sekitar Sitamiang dan Pangesahan dalam rangka peningkatan aksesibilitas pertanian dan perekonomian serta akan mendorong tumbuhnya kreasi dan inovasi masyarakat dan akan terbukanya objek-objek wisata baru dalam mendukung Danau Toba sebagai Destinasi Super Prioritas.

Pemkab Samosir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan pembukaan ruas jalan Pangesahan – Sitamiang,” pungkas Rohani.

Masyarakat sekitar melalui Tulus Gultom, mengapresiasi program itu  dan warga masyarakat mendukung kegiatan itu secara iklas lahannya diberikan kepada Pemerintah untuk dibangun jalan penghubung tanpa uang ganti rugi.  (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini