Sasar Kaum Milenial, Relawan Lebah, Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sejumlah relawan Pendukung Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin mulai bermunculan, salah satunya di Kota Medan, Sumatera Utara. Mereka yang terdiri dari kaum Milenial ini mendeklarasikan Ketua Umum PKB  sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang. 

Pembentukan Relawan Lebah Gus Muhaimin 2024 ini secara resmi dikukuhkan Bendahara Partai Kesatuan Bangsa Sumatera Utara, Zeira Salim Ritonga, Jumat sore, (25/06/2021) dikantor DPW PKB Sumut, Jalan Walikota Medan.

Ketua Kordinator Relawan Lebah Gus Muhaimin, Zeira Salim Ritonga mengatakan, Relawan Lebah ini sebagai bentuk simpatisan dari berbagai unsur masyarakat khususnya anak muda di Kota Medan yang siap mendukung penuh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. 

Ia menyebutkan, dibentuk Relawan ini bertujuan sebagai wadah anak muda untuk menyampaikan aspirasinya terkait dukungan kepada Gus Muhaimin.

"Kedepan hadirnya Relawan Lebah Gus Muhaimin ini, sebagai wadah berkumpulnya anak-anak muda lainnya untuk berdiskusi bersama-sama dalam menyusun langkah, sekaligus strategi untuk memenangkan Muhaimin Iskandar dalam pertarungan Pilpres mendatang. "Kata Zeira Salim kepada wartawan. 

Anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi PKB ini menyampaikan, deklarasi ini menjadi penting untuk menumbuhkan semangat kader dan simpatisan terutama dari kalangan anak muda untuk mulai bergerak mensosialiasikan  Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.

"Kita sangat mengapresiasi antusias dari anak-anak muda ini karena semangat mereka sangatlah penting untuk PKB sendiri dalam pertarungan Piikada serentak 2024 mendatang, sekaligus mendukung Ketua Umum kami Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden periode berikutnya, "ungkap Zeira.

Zeira menambahkan,Relawan Lebah juga membuka pintu seluas-luasnya  bagi masyarakat dari berbagai kalangan dan usia untuk ikut bergabung didalamnya. 

"Kita siap menerima siapapun masyarakat yang akan bergabung, sehingga dengan semakin banyaknya relawan maka kemenangan Gus Muhaimin menjadi Capres 2024 dapat terwujud. 

Sementara itu Ketua Harian Relawan Lebah Putra Ramadhan menyebutkan, bersama anak-anak muda Kota Medan siap mendukung Gus Ami untuk maju sebagai Capres 2024. 

Kedepan, melalui Relawan Lebah ini akan mengkampanyekan sosok Gus Ami yang juga Ketua Umum PKB dengan  menyasar kelompok anak-anak muda karena mereka adalah pemilih mayoritas pada Pemilu 2024 mendatang. Sehingga kalangan anak muda yang masih anti atau belum cukup peduli terhadap politik akan bersama mendukungnya.

"Kita perlu mengedukasi mereka agar melek politik. Karena masih ada anggapan bahwa politik itu kotor. Sebagai anak muda harusnya berfikir positif karena kami adalah pemimpin masa depan. Di tangan anak mudalah bangsa ini kedepan akan bertumpu makanya perlu kita edukasi. Sebagai mereka belum mau terjun atau peduli ke politik karena belum memiliki pemahaman yang utuh tentang apa itu politik. "Kata Putra Ramadhan  didampingi Ikhsan yang juga Ketua Harian Relawan Lebah.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini