Sekdakab Samosir Pimpin Serah Terima Jabatan Plt. Kadinkes

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Sekretaris daerah Kabupaten (Sekdakab) Samosir memimpin serah terima jabatan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes).

Kepala Dinas Kesehatan yang lama kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Penyerahan Plt Kadinkes tersebut bertempat di aula Dinkes Samosir yang diserahkan Bupati diwakili Sekdakab Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Kamis (24/6/2021).

Kadis Kesehatan sebelumnya di jabat dr. Nimpan Karokaro, MM, kepada Plt Kadinkes drg. S.T.T. Subarta S.A, sebelumnya bertugas sebagai Kepala Puskesmas Ronggur Nihuta.

dr. Nimpan Karokaro, menyampaikan selamat bertugas kepada Plt. Kadis Kesehatan yang baru, sebuah amanah yang diberikan oleh pimpinan merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan tulus untuk kebaikan Samosir.

Sambutan Bupati diwakili Sekda berpesan kepada Plt. Kadis Kesehatan agar segera melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran dinas kesehatan dalam menyatukan derap langkah demi tujuan pelayanan kesehatan dan mengingatkan agar Pejabat baru dalam melaksanaan tugas selalu berkonsultasi dengan pimpinan dan juga membangun koordinasi dengan perangkat daerah lainnya.

Diakhir sambutannya Sekda menyampaikan atas nama Pimpinan dan Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir mengucapkan terimakasih kepada dr. Nimpan Karokaro atas pengabdian dan tanggung jawab yang sudah diemban selama menjabat Kepala Dinas Kesehatan Samosir. (HTS/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini