Tim Gomda Kebun PTPN III Membang Muda Gelar Gowes Bersama PT Djarum

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Gowes Membang Muda (GOMDA) yang terdiri dari Staf Manajemen dan Karyawan PTPN III Kebun Membang Muda Desa Membang Muda Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar olah raga bersepeda (Gowes) bersama PT DJARUM Minggu (27/6/2021) di seputaran Perkebunan PTPN III Membang Muda.

Di sela sela Gowes, Manager Kebun PTPN III menyampaikan kepada awak media kalau kegiatan ini di laksanakan untuk menjaga kesehatan kebugaran dan imunitas tubuh pada masa Vandemi Covid - 19 yang mewabah saat ini. 

Kegiatan Gowes tersebut dirangkai dengan pemberian hadiah kepada para peserta gowes melalui lucky draw oleh Perusahaan PT Djarum. 

Kegiatan gowes kali ini hanya di laksanakan seputaran Perkebunan Membang Muda yang startnya dari Kantor Emplasmen menuju Afdeling III dengan jarak tempuh lebih kurang 20 km di ikuti lansung oleh Manager Kebun PTPN III Membang Muda Eko Susanto SP di dampingi oleh Ketua SP - Bun Iwan Kurniawan dan para gowes dari PT DJarum yakni Kridianto, Arip,  M Pasaribu. 

Setelah berkeliling melalui jalur yang telah ditentukan para peserta gowes kembali ke Kantor Besar Kebun untuk pelaksanaan lucky draw bagi para peserta gowes.

Manager Membang Muda Eko Susanto SP,  pada sambutannya di hadapan para peserta gowes mengatakan, "Selain untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan imunitas tubuh agar tetap sehat akan tetapi kegiatan ini juga untuk lebih mempererat lagi kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan sesama karyawan sehingga antara sesama karyawan dapat tercipta kerja sama yg baik," terang Eko.

Yang jelas, karyawan sehat, produksi meningkat, perusahaan kuat, dan tak lupa juga Manager Eko mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada perusahaan PT Djarum yang telah mensponsori kegiatan ini sehingga fapat terlaksana dengan baik seperti apa yang di harapkan, "Semoga PT Djarum semakin sukses,"ucap Eko menutup sambutannya. 

Perusahaan PT Djarum juga dalam sambutannya yang di sampaikan Kristianto sebagai perwakilan PT Djarum mengatakan, "Kami dari pihak perusahaan PT Djarum sangat berterima kasih kepada Pimpinan PTPN III Membang Muda dan juga kepada seluruh Staf dan karyawannya yang telah menerima kehadiran kami di Perushaan Perkebunan ini sehingga dapat tercipta kerja sama yang baik, dan kami berkeinginan untuk menjadikan Membang Muda sebagai Kampung Djarum.

Melalui kegiatan ini kami dari perusahaan PT Djarum ingin menunjukkan dukungan sekaligus semangat dengan kreator Perkebunan PTPN III Membang Muda,  semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut, sehingga dengan adanya kegiatan ini seluruh jajaran Pimpinan dan Karyawan di PTPN III Kebun Membang Muda ini dapat meningkatkan rasa solidaritas kekompakan dan kekeluargaan sesama karyawan," ucap Kristianto di akhir sambutannya. 

Dalam pelaksanaan lucky draw yang mendapatkan hadiah diantaranya Ibu Agung,  ibu Hayati. Pak Supari,  Dedi Andrea,  Iwan Kurniawan Ketua SP - Bun dan banyak lagi yang lainnya.

Kegiatan gowes di PTPN III Kebun Membang Muda ini dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan seperti cuci tangan jaga jarak dan tetap menggunakan masker. (MN/ MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini