-->

Bobby Nasution Tinjau Beberapa Alternatif Tempat Isolasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wali Kota Medan, Bobby Nasution meninjau beberapa alternatif lokasi yang akan dijadikan tempat isolasi apabila terjadi lonjakan kasus Covid-19 di ibu kota Sumatera Utara ini, Rabu (14/7/2021).

Salah satu tempat yang ditinjau adalah D-Glass Residence yang berlokasi di Jalan Gelas, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Bobby Nasution didampingi Sekda Wiriya Alrahman dan Plt. Kadis Kesehatan, Syamsul Arifin Nasution, dan Camat Medan Petisah, M. Agha Novrian tiba di lokasi sekitar pukul 10.30.

Dari parkir lantai III gedung tersebut, Bobby Nasution naik tangga ke Lantai V untuk melihat kondisi ruangan isolasi. Sembari melihat kondisi ruangan, Bobby Nasution juga bertanya berbagai hal. Salah satu yang menjadi perhatian adalah belum selesainya lift bangunan tersebut.

Usai melakukan peninjauan, Bobby Nasution mengatakan, tempat ini belum memungkinkan untuk dijadikan lokasi penampungan isolasi. Salah satu alasannya adalah karena lift di gedung yang belum selesai 100 persen tersebut belum ada.

"Setelah kita lihat kesiapannya, yang sekarang ini belum memungkinkan. Kita ingin memberikan kenyamanan kepada penderita Covid-19 yang harus melakukan isolasi," ungkap Bobby Nasution.

Mempersiapkan tempat isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19 ini merupakan salah satu pelaksanaan 3T, yakni Treatment. Selain itu, RSUD Pirngadi juga telah menambah tempat tidur untuk pasien Covid-19, dari 70 menjadi 200.(LRD/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini