Wakil Bupati Samosir Memantau Pos Penyekatan di Menara Pandang Tele

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Wakil Bupati (Wabup) Samosir Drs Martua Sitanggang melakukan peninjauan di Pos Penyekatan Menara Pandang Tele Kecamatan Harian ,Senin (2/8/2021)di Samosir. 

Menara Pandang Tele dijaga ketat karena merupakan salah satu pintu gerbang masuk untuk menuju ke Samosir melalui jalur darat dari arah Dairi dan Humbang Hasundutan (Humbahas).

Wakil Bupati menyampaikan, sangat mengapresiasi adanya hubungan dan kerjasama yang baik antara petugas bersama masyarakat di pos penyekatan yang telah berjalan dan bekerja dengan baik,untuk menjaga ketertiban mematuhi imbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di Samosir.

Maka karena itu, Wabup meminta kepada seluruh petugas di pos penyekatan agar melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, tanggung jawab dan memelihara kebersamaan serta selalu saling berkoordinasi.

Pada kesempatan itu Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas dan pihak-pihak terkait serta berharap semoga Covid-19 segera berlalu ,dan berpesan kepada seluruh pihak agar jangan pernah lelah untuk mentaati protokol kesehatan,demi kebaikan dan kesehatan masyarakat samosir seluruhnya. 

Wakil Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat Samosir agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) walaupun sudah menerima Vaksin ,agar lebih mudah untuk menekan,memperkecil perkembangan covid-19.(HTS/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini