Bupati Asahan Dampingi Wagubsu Buka Panahan Sirkuit 2 Sumut Archeri Championship

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah mengunjungi Kabupaten Asahan, Jumat (22/10/2021).

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Wagubsu saat berkunjung di Kabupaten Asahan, mulai dari melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, membuka Panahan Sirkuit 2 Sumut Archeri Championship Piala Musa Rajekshah tahun 2021 di Lapangan Sepak Bola Universitas Asahan (UNA) dan memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa dan pengurus yayasan UNA.

Shalat subuh berjamaah di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran. Wagubsu menghimbau masyarakat untuk menjadikan salah satu ikon wisata religi Kabupaten Asahan tersebut menjadi tempat berkembangnya peradaban Agama Islam di Kabupaten Asahan dan menjadi masjid percontohan di Sumatera Utara, karena ini merupakan salah satu masjid terbesar di Sumatera Utara.

Wagubsu Musa Rajekshah juga membuka event Panahan Sirkuit 2 Sumut Archeri Championship Piala H. Musa Rajekshah tahun 2021 dan mengapresiasi event panahan yang dilaksanakan oleh Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Asahan untuk menciptakan atlet-atlet muda panahan di Sumatera Utara untuk berlaga di tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, kata Wagubsu Musa Rajekshah dengan aktifnya generasi muda pada kegiatan positif diantaranya kegiatan olahraga dapat menjauhkan generasi muda dari pergaulan bebas dan bahaya narkotika.

"Kita itu harus berani bermimpi, karena itu merupakan salah satu jalan untuk meraih cita-cita yang kita inginkan disertai dengan doa dan semangat untuk terus belajar, "katanya.

Dalam kunjungan tersebut Wagubsu didampingi oleh Bupati Asahan dan beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini