Danramil & Camat Silaturahmi ke Polsek Percut Sei Tuan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan ST SIK menerima kunjungan silaturahmi Danramil Percut Sei Tuan, Mayor Infantri Rony Sembiring dan Camat Percut Sei Tuan, Ismail. ST.MTP, di ruang kerja Kapolsek Percut Sei Tuan, Senin (18/10/2021)  pukul 16.00 Wib. 

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan ST Sik yang didampingi Waka Polsek AKP Karya Tarigan.SH beserta Para Kanit dan Panit.

Dalam kunjungan itu Danramil dan Camat Percut Sei Tuan memberikan Ulos Batak kepada Kapolsek Percut Sei Tuan sebagai pernyataan selamat datang dan bertugas menjadi  Kapolsek Percut Sei Tuan.

Selanjutnya Danramil dan Camat Percut Sei Tuan memanjatkan doa semoga kita tetap diberi kesehatan dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas kedepannya dengan sukses.

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan mengaku, telah berencana dengan Waka Polsek Percut Sei Tuan untuk berkunjung ke kantor Danramil dan Kantor Camat Percut Sei Tuan.

"Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya, yang mana tadinya saya merencanakan dengan pak Waka untuk berkunjung ke kantor Danramil dan kantor Camat Percut Sei Tuan, ternyata sudah saling kontak badan dan saat ini ada di ruangan ini saya mengucapkan terimakasih dan semoga kita saling bersinergi dalam menghadapi dan melaksanakan tugas tugas kedepan di Wilayah Percut Sei Tuan Ini," ucap Kompol M AGustiawan. (Rel/MSC).

Share:
Komentar

Berita Terkini