UIKSBU Bantu Warga Marelan, Masyarakat Diharapkan Paham Penggunaan Listrik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masyarakat diharapkan mengetahui dan memahami penggunaan listrik yang baik dan benar sehingga terhindar dari bahaya listrik.

Masyarakat juga diharapkan menjaga aset PLN seperti kWh meter yang ada di rumah, panel trafo dan mencegah pencurian arus listrik.

Demikian GM PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU) melalui Asisten Manajer Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Waldy Gunawan kepada wartawan usai menyerahkan bantuan kepada kelompok Garuda Mandiri Jaya yang melaksanakan pembudidaya ikan nila di Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, kemarin.

Dalam penyerahan bantuan dihadiri Manajer Unit Pemeliharaan Pembangkitan (UPHK) Medan Zainuddin mengatakan bantuan dari PLN ini merupakan bentuk kepedulian PLN terutama desa terdekat dengan UPHK  Medan.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kelompok dan bisa dimanfaatkan sepenuhnya dalam budidaya ikan nila, sehingga bisa membantu dalam menaikkan taraf perekonomian kelompok terutama dan masyarakat sekitar Marelan umumnya," paparnya.

Hal ini, ungkapnya, dapat menjadi percontohan bagi masyarakat sekitar.

"Dan dengan adanya bantuan ini kami berharap anggota  kelompok  dapat lebih semangat lagi untuk melaksanakan budidaya ikan nila dan terus berupaya bisa berkembang dalam pengelolaan ikan nila kedepannya," tandas Waldy.

Ketua kelompok Garuda Jaya Mandiri menyampaikan apresiasi kepada PT PLN (Persero) UIKSBU yang telah membantu kami dalam pengembangan budidaya ikan nila.

"Kami sangat berterima kasih atas segala bantuan dan kepedulian PLN kepada kami semoga PLN semakin jaya dan dapat terus membantu masyarakat di manapun," ungkap Aminuddin. (Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini