Sambut Nataru, Ketua Pewarta Bagikan Bingkisan Serta Parsel Pada Pengurus & Anggota Beragama Nasrani

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Beberapa hari lagi umat Nasrani akan merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) . Dalam menyambut perayaan Natal itu berbagai persiapan tentunya telah dilaksanakan dirumah masing-masing seperti menyediakan Pohon Cemara Natal yang dihiasi lampu-lampu dan bintang diatas Pohon Natal tersebut.

Begitu juga dengan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. Sebagai bentuk rasa kebersamaan, jauh-jauh hari sudah mempersiapkan bingkisan, parsel, dan sembako untuk pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Nasrani.

Pada Rabu (22/12/2021) siang ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan bingkisan, parsel dan sembako kepada pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Nasrani.

Kegiatan itu dihadiri Ketua Forkom Warkop Poldasu Jhon Manik yang juga penasihat Pewarta Polrestabes Medan, Ketua Jurnalis Muda Polda Sumut Gibson Simanjuntak SE.

Dalam giat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bingkisan, parsel dan sembako secara simbolis satu persatu kepada pengurus dan anggota Pewarta beragama Nasrani.

"Kita setiap tahun rutin melakukan ini pada saat hari-hari besar keagamaan. Hari ini ada pengurus dan anggota Pewarta beragama Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, kita berikan bingkisan, parsel dan sembako, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Dia menyampaikan, bahwa bingkisan, parsel dan sembako ini sebagai bentuk ucapan Natal. Selain itu menjadi bentuk kepeduliaan pada pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga pengurus dan anggota Pewarta yang beragama Nasrani senang menerima bingkisan, parsel, dan sembako ini. Inilah bentuk cinta kasih Pewarta kepada pengurus dan anggota yang merayakan Natal dan Tahun Baru,"  kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indinesia (JMSI)  Sumut sembari mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. 

Arnold Sitinjak, salah seorang wartawan yang tergabung di Pewarta mengapresiasi atas perhatian penuh dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 

Karena tidak hanya untuk wartawan kalangan muslim tapi juga memberikan perhatian begitu besar terhadap wartawan Nasrani. Selama itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga selalu memberikan bantuan pada etnis Tionghoa maupun lainnya. 

"Semoga Pewarta Polrestabes Medan kedepan semakin jaya dan mendapat simpati di hati masyarakat, " pungkasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini