Open House 2022 Senator DPD RI Badikenita Putri Br Sitepu Dihadiri Bupati Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) berasal dari Kabupaten Karo Sumatera Utara, Dr. Badikenita Putri Br Sitepu, SE, M.Si menggelar open house perayaan tahun baru bertempat di Warkop Atakas Jalan Kapt. Pala Bangun (zentrum), Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (5/1/2022).

Turut menghadiri undangan Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo, Dandim 0205/TK, para OPD Kabupaten Karo, LSM, rekan Pers dan tamu undangan lainnya.

Dr.Badikenita Putri Br Sitepu, SE, M.Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Karo dan tamu undangan lainnya, semoga bisa lebih kompak dan peduli ke depannya dan bersinergi melakukan perubahan di Kabupaten Karo.

"Digelarnya Open House disini mengingat ini adalah tempat kelahiran, jadi banyak kenangan yang tak bisa saya lupakan, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. Juga sekalian agar Bupati tahu kalau jalan didepan rumah ini setiap hujan dilanda banjir, jadi tolong diperbaiki," canda Badikenita Putri Br Sitepu.

 Lanjutnya, "disini tidak ada kepentingan politik dalam acara ini, tapi bagaimana nantinya kita membuat pemuda – pemuda Karo maju dalam UMKM, dan Karo bisa menjadi prioritas ditahun 2022 ini, untuk menggerakkan perekonomian".

Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih  kepada senator DPD RI Badekenita Putri Br.Sitepu atas atas undangan yang diberikan, dan kita berharap silaturahmi ini menambah kebersamaan.

"Kita sangat bangga mempunyai senator perempuan, dan terkait adanya jalan yang rusak di depan mata kita, besok pihak PU saya suruh cek keberadaanya, walau kita ketahui ini bukan jalan kabupaten, tapi kita harus pikirkan solusinya," kata Cory S Sebayang.

"Pemda Karo sangat mengapresiasi atas pelaksanaan open house bagi masyarakat umum. berharap kepada Ibu Senator kita untuk bisa memperjuangkan dana APBN di Pemerintah pusat ke Kabupaten Karo," harap Bupati Karo.

Bupati Karo juga mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi seluruh masyarakat Karo serta jajaran Forkopimda Karo, semoga di tahun 2022 kita diberikan kesehatan dan pandemi covid 19 segera berlalu, sehingga kita bisa fokus membangun Kabupaten Karo," kata Cory S Sebayang.

Acara Open House Tahun Baru 2022 ini berjalan meriah dengan penuh kekeluargaan yang diiringi dengan nyanyian bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini