Polsek BP Mandoge Gelar Vaksinasi Dosis II Untuk 206 Orang Murid SD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polsek Bandar Pasir (BP) Mandoge Polres Asahan menggelar vaksinasi susulan di Sekolah Dasar (SD) untuk anak usia 6 - 11 tahun dosis I dan II jenis Sinovac, Senin (7/2/2022).

Kapolsek BP Mandoge Polres Asahan AKP Juni Hendrianto menyampaikan pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan Tim vaksinator dilakukan di 2 lokasi Sekolah Dasar.

"Vaksinasi dosis I dan II kita laksanakan di SD Negri 010113 Dusun IV Desa Mandoge dan SD Negri 016402 Pondok Lama PTPN IV, "katanya.

Masih kata, Juni Hendrianto, bahwa dari hasil pelaksanaan kegiatan vaksinasi SD Negri 010113 terdapat 1 orang murid diberikan vaksin dosis I dan 89 orang diberikan vaksin dosis II, sedangkan di SD Negri 016402 Pondok Lama PTPN IV Kebun BP. Mandoge sebanyak 117 orang siswa SD untuk vaksin dosis II.

"Kita harapkan makin banyak siswa dan murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen. Untuk itu, kita berharap semua anak sekolah segera memperoleh ilmu kembali, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini