Bung Rony Amayasyah Putra Harahap Secara Aklamasi Jadi Ketua Ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bung Rony Amayasyah Putra Harahap, calon tunggal Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pasar Merah Timur yang digelar di lapangan sarana olah raga pimpinan ranting PP Pasar Merah Timur Jalan Megawati Gang Damai Medan, Minggu (27/3/2022) siang.

Dalam musyawarah tersebut  dihadiri pengurus MPC PP Kota Medan dan Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan, berjalan lancar dan sukses.

Dalam sambutanya Ketua PAC PP Medan Area,  Joko Tarigan mengucapkan selamat kepada seluruh karateker Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pasar Merah Timur yang sudah berjuang dan bekerja keras. Dalam kesempatan itu Ketua PAC PP Medan Area yang akrab disapa Bung Joko Bibir mengingatkan ada tiga motto peraturan yang kita pedomani dalam beroganisasi yakni patuhi pimpinan, loyal kepada organisasi dan rela berkorban tanpa pamrih.

Diakhir acara Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan menandatangani prasasti sebagai bentuk peresmian lapangan bulu tangkis yang dibuat oleh Ketua Ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur, terpilih secara aklamasi bung Rony Amayasyah Putra Harahap.

Ketua Ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur, Rony mengatakan, salah satu program ranting PP Kelurahan Pasar Merah Timur yakni mendukung program Pemuda Pancasila dalam hal ini memperkuat sarana olah raga yang mana dua sarana olah raga yakni bulu tangkis dan taekwondo pemuda pancasila.

"Prasasti sarana olahraga tersebut sudah berjalan dan sudah ditandatangani oleh Ketua PAC PP Medan Area, Ketua Joko" ucap Rony Harahap.(Rizal/MM)

Share:
Komentar

Berita Terkini