Bupati Asahan Hadiri Musrembang RKPD Sumut Tahun 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Kepala Daerah se-Sumatera Utara (Sumut) menghadiri Musrembang RKPD Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2023 di hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, Rabu (30/03/2022).

Musrembang tersebut dibuka langsung Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dihadiri Bupati dan Walikota se-Sumut.

Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan beberapa point meminta setiap Kepala Daerah di Sumut untuk membenahi dan menjaga potensi wisata yang ada di wilayah masing-masing.

Gubsu Edy Rahmayadi meminta untuk meningkatkan potensi atlet dengan memberikan fasilitas sarana dan prasarana kepada para atlet, sehingga kualitas atlet menjadi lebih baik lagi kedepannya. Kemudian Gubsu meminta agar Kepala Daerah di Sumut memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur diwilayahnya.

Dikatakannya, sebagai Gubernur ia akan menyelesaikan tugasnya sampai waktu yang ditentukan karena tanggungjawab merupakan komitmennya dalam mensejahterakan masyarakat Sumut.

"Kita harus membesarkan Sumatera Utara dan mari kita bersatu membangun Sumut menjadi Sumut yang bermartabat, "ajaknya.

Terpisah, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyambut baik pernyataan Gubsu tersebut dan Pemkab Asahan akan mendukung segala upaya dalam mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, khusunya masyarakat Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, bahwa hari ini Pemerintah Kabupaten Asahan juga mendapat 2 penghargaan dari Gubsu yaitu pencapaian 10 terbaik Kabupaten/Kota dalam realisasi APBD dan terbaik ke-III pencapaian pembangunan infrastruktur se-Sumut.

"Alhamdulillah Pemkab Asahan mendapat 2 penghargaan dari Gubsu, ini semua berkat kerja keras dari semua pihak, "katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa Pemkab Asahan akan terus meningkatkan prestasinya untuk ikut serta mewujudkan Sumatera Utara Yang Maju, Aman dan Bermartabat. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini