Joseph Sinaga Ketua SBPK Kota Medan 2022-2027

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Dewan Pengawas Serikat Buruh Pekerja Karya (SBPK) Sumut Bastian Panggabean menyerahkan surat mandat kepada Joseph Sinaga dan kawan-kawan sebagai pengurus SBPK Kota Medan periode 2022-2027, Selasa (29/3/2022) di Sekretariat SBPK Sumut, Jalan Sekip, Medan.

Dalam mandat tersebut Joseph Sinaga dihunjuk sebagai Ketua SBPK Kota Medan didampingi Rianto Simorangkir, SE sebagai Sekretaris, Umar Dani sebagai Bendahara, sementara Arwandi Raja gukguk, SE, Hendrik Limbong masing-masing sebagai Wakil Ketua, Rico Humbang J. Sinaga, S.Kom, Robby Cahyadi Kurniawan sebagai Wakil Sekretaris dan Wakil Bendahara.

Dalam amanatnya Bastian Panggabean yang juga Ketua DPD IPK Sumatera Utara itu menegaskan agar para penerima mandat sesegera mungkin melengkapi kepengurusan DPC SBPK Kota Medan karena para buruh yang tergabung dalam SBPK membutuhkan kerja organisasi yang berkelanjutan untuk membesarkan SBPK.

Selain itu juga ditekankan untuk melakukan konsolidasi organisasi, pengembangan organisasi dan menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Pekerja Karya (SBPK) Kota Medan periode 2022-2027.

Bastian juga menegaskan dalam menyusun komposisi dan personalia pengurus dan mengambil keputusan, pemegang mandat bekerja sama secara kolektif.

Sementara itu Joseph Sinaga kepada wartawan menjelaskan diri nya siap untuk mengembangkan dan memajukan SBPK Kota Medan. "Kita siap memajukan SBPK. SBPK maju buruh sejahtera," ucap nya. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini