Bupati Asahan Resmikan Masjid Al - Istiqomah di Desa Sumber Harapan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Kamis (31/3/2022).

Peresmian tersebut. Ketua BKM Masjid Al-Istiqomah Misdianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan pada siang hari ini untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

"Kehadiran Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami jama'ah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Harapan, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, ada 4 prinsip yang perlu diperhatikan dan dipedomani dalam pengelolaan Masjid yaitu membina dan memelihara Masjid sesuai dengan tuntunan dan ajaran Islam.

Bupati Asahan Surya juga menyampaikan bahwa memelihara dan mempertahankan kehormatan Masjid sebagai lembaga kesatuan umat, membina dan memelihara silaturahmi sesama jama'ah Masjid dan masyarakat sekitar serta mengoptimalkan fungsi Masjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketenteraman bagi lingkungan.

Ia juga mengatakan akan terus berusaha semaksimal mungkin memimpin Kabupaten Asahan dengan baik, sehingga terwujud visi misi Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Kritik saya dalam memimpin, karena saya tidak alergi akan kritikan atau masukan yang diberikan masyarakat, apabila saya melakukan kesalahan memimpin Kabupaten Asahan, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.(SRTMSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini