Bupati Karo Hadiri Puncak Acara Showcase & Business Matching Tahap II di Jakarta

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Menteri Koperasi dan UKM membuka secara resmi Puncak Acara Showcase dan Business Matching Tahap II Belanja Barang / Jasa Pemerintah untuk Produk Dalam Negeri, dalam rangka aksi afirmasi Pembelian dan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri. Kegiatan ini merupakan kerjasama Kementerian Koperasi dan UMKM dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif serta Kementerian Perindustrian.

Bupati Karo Cory S Sebayang juga turut hadir pada Puncak Acara Showcase dan Business Matching Tahap II yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (25/04/2022). 

Acara puncak pameran dan temu bisnis ini dihadiri oleh Menteri, Kepala Lembaga, Gubernur, Bupati, Walikota, Direktur Utama Bank seluruh Indonesia, untuk meyakinkan bahwa produk-produk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) telah mampu bersaing dan memiliki kualitas yang baik dan dapat memenuhi kebutuhan barang dan jasa pemerintah. Strategi mengembangkan keterampilan dan inovasi pelaku UMKM untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini