Calon Kepala Desa Sampe Cita & Lau Bakeri Buka Puasa Bersama Warga di Masjid Al Furqon

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Calon Kepala Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang Muhtar Keliat dan Calon Kepala Desa Lau Bakeri Adir Novera Ginting, melakukan acara buka puasa bersama dengan ratusan warga Desa Sampe Cita dan Desa Lau Bakeri di Masjid Al Furqon Komplek Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera di Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang Senin (11/4/2022) malam.


Sebelum acara buka puasa bersama acara diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Drs.H. Ali Syahbana Daulay yang menyampaikan bahwasanya buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi warga Desa Sampe Cita dan Lau Bakeri untuk saling mengenal satu sama lainnya.

Selain itu juga menurut Ustadz Ali Syahbana Daulay bahwa silaturahmi juga selain untuk memanjangkan usia juga untuk membuka pintu rezeki, papar ustad z Ali Syahbana Daulay.

Hadir dalam acara buka puasa bersama di Masjid Al Furqon ini Ketua BKM Masjid Al Furqon Zainal Abidin Pohan SH, MH, Sekretaris Patama Sahrul Lubis, Sekretaris Tanah Wakaf Indra Siregar, Refdi Ketua Minang Saiyo, Tokoh Masyarakat Sugihardi dan ratusan umat Islam di Desa Sampe Cita dan Desa Lau Bakeri.

Usai tausiah yang disampaikan Al Ustadz Drs H. Ali Syahbana Daulay acara dilan jutkan dengan buka puasa bersama dengan ratusan warga Desa Sampe Cita dan Desa Lau Bakeri yang kemudian dilanjutkan dengan acara sholat magrib berjamaah.

Share:
Komentar

Berita Terkini