Kapolrestabes Medan Sertijab Kabag Ops, Dua Kasat Serta Tiga Kapolsek

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, dua Kasat dan tiga Kapolsek.

Sertijab tersebut dilaksanakan di Gedung Rupatama Polrestabes Medan, Jumat (22/4/2022).

Adapun yang disertijabkan adalah Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis SH SIK yang sebelumnya menjabat Koorspripim Polda Sumut.

Kemudian, Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK MH yang sebelumnya  menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polres Padangsidimpuan.

Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH yang menjabat sebagai Kapolsek Medan Baru diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Selanjutnya, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK yang saat ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Baru. 

Kompol Zulkifli Harahap SH yang menjabat sebagai Kapolsek Deli Tua diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polrestabes Medan.

Lalu ada, Kompol Dedy Dharma SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pancur Batu diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Deli Tua. 

Kemudian, Kompol Eriyanto Ginting SSos yang sebelumnya menjabat Kasubbag Renmin Dit Samapta Polda Sumut diserahterimakan  dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pancur Batu. 

AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK yang menjabat Kasat Samapta Polrestabes Medan diserahterimakan dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Sumut. 

Dan terakhir ada Kompol Pardamean Hutahean SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pammat Subdit Gasum Dit Samapta Polda Sumut diserahterimakan  dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polrestabes Medan. 

Dalam acara sertijab itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, mengatakan bahwa sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri. 

"Sertijab ini adalah hal biasa dalam organisasi Polri dan untuk penyegaran dalam reorganisasi Polri," kata Kapolrestabes Medan. 

Kepada pejabat yang baru saja dilakukan sertijab, agar tetap menjaga nama baik institusi Polri dimana pun berada. 

"Jaga nama baik Polri dimana pun anda berada. Dan kepada pejabat yang baru dilantik di jajaran Polrestabes Medan, agar selalu jaga kekompakan, layani masyarakat dengan baik dan selalu perhatikan anggota," ujar Kapolrestabes Medan. 

Kapolrestabes Medan juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar selalu mengedepankan sikap humanis dan Presisi (Prediktif, Responsibilities dan Berkeadilan) sesuai apa yang diamanatkan oleh Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini