Pemkab Asahan Gelar Doa & Dzikir Tiga Tahun Wafatnya Taufan Gama Simatupang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar doa dan dzikir bersama, 3 tahun berpulangnya kerahmatullah Almarhum Buya Drs. H. Taufan Gama Simatupan MAP, do rumah dinas Bupati Asahan, Jum'at (22/04/2022) malam.

Dikesempatan itu, Armen Simatupang mewakili Keluarga Almarhum Drs H. Taufan Gama Simatupang mengatakan atas nama keluarga besar almarhum mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang setiap tahunnya secara rutin melaksanakan doa dan dzikir bersama.

"Kegiatan ini merupakan suatu penghargaan besar bagi kami keluarga Almarhum yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan, "katanya.

Armen Simatupang juga mengatakan atas nama keluarga Almarhum, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, jika selama memimpin di Kabupaten Asahan Almarhum ada melakukan kesalahan dan kami keluarga Almarhum Drs. H. Taufan Gama Simatupan MAP kedepannya akan mendukung program pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya,  BSc pada sambutannya mengajak untuk selalu menyampaikan doa Kepada Almarhum Buya Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan amaliyah-amaliyah yang telah dibacakan tadi disampaikan kepada Almarhum.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, Almarhum telah banyak berjasa membangun Kabupaten Asahan, seyogyanya kita pantas mengingat jasa-jasa beliau.

Lebih lanjut Bupati juga mengajak untuk selalu berfikir positif dan berbaik sangka untuk kemajuan Kabupaten Asahan kedepan. Utamanya dalam melanjutkan program-program pembangunan yang telah direncanakan Almarhum.

“ Mari kita tuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan oleh Almarhum dimasa kepemimpinan Beliau” ucap Bupati Asahan menutup sambutannya.

Dikesempatan ini juga Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan tamu undangan diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H. Ahmad Qosyim Marpaung, M.Si yang mengatakan di 10 akhir Ramadhan ini marilah kita perbanyak dan meningkatkan amal ibadah kita sehingga kita mendapat kemulian dari Allah SWT.

Adapun rangkaian acara doa dan dzikir bersama tersebut adalah Pembacaan Tahtim/Tahlil dibawakan Buya Syakban Nasution, Zikir dibawakan Ustadz H. M. Syafiq STP MMP dan Doa dibawakan Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung, Lc, M.A.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini