SUMUT24 Group Berbagi Dengan Kaum Dhuafa Semoga Mendapat Keberkahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Harian SUMUT24 Group kembali menggelar bakti sosial, kali ini pemberian sembako bagi Kaum dhuafa disekitar kantor dan jurnalis di Kota Medan, bertempat di Kantor Harian SUMUT24 jalan Sei Brantas Medan, Jumat (8/4/2022).

Dalam kesempatan itu Ceo Harian SUMUT24 Group Rianto SH mengatakan, Hari ini kita kembali melaksanakan bakti sosial pemberian sembako kepada Kaum dhuafa di sekitar kantor Harian SUMUT24 dan untuk jurnalis yang ada di Kota Medan, ucapnya.

Menurut Anto Genk panggilan akrabnya mengatakan, Sebelumnya SUMUT24 Group juga  telah melaksanakan buka Puasa Bersama dengan anak Yatim piatu yang berasal dari panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Aisiyah, ucapnya. 

Dimana juga sebelumnya kita juga melaksanakan punggahan bersama Yayasan India Muslim (YIM) Sumut  di Masjid Gaudiyah Jalan Zainul Arifin Medan.  Kita berharap Dengan pemberian sembako Dan kegiatan sosial lainnya  tersebut semoga kita semua mendapat Keberkahan. 

"Jangan dipandang besar kecil yang kami berikan tapi ketulusan dan keihhlasan yang utama, ucapnya. Tak lupa juga kami ucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh stakeholder atas terselnggarannya acara ini semoga senantiasa kita bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini