Terakhir Safari Ramadhan, Wabup Asahan Kunjungi Mesjid Nurul Ikhlas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati (Wabup) Asahan diwakili Kabid Komunikasi Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung, hadiri Safari Ramadhan 1443 H terakhir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, di Masjid Nurul Ikhlas, Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane, Kamis ( 14/4/2022).

Bupati Asahan dalam yang disampaikan Kepala Bidang Komunikasi Media Cetak dan Elektronik, Arbin Ariadi Tanjung, mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan visi misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Azas kebersamaan merupakan upaya ya g dilakukan antara pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi, "katanya.

Arbin Ariadi Tanjung juga menyampaikan himbauan Pemkab Asahan agar secara bersama-sama menjaga kekondusifitas dan tidak mudah terkancing dengan isu yang menyesatkan.

Safari ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas tersebut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Asahan Buya Salman Abdullah Tanjung, Camat Buntu Pane Rahmat Hidayat Rambe dan Jamaah Masjid.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini