Wabup Asahan Kunjungi Masjid Tawakal Desa Urung Pane

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Masyarakat sekaligus menyerap Aspirasi masyarakat. Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi Kunjungi mesjid Tawakal, dusun VI, Desa Urung Pane, Kecamatan Setia Janji dalam rangkaian Safari Ramadhan khusus, Selasa (26/4/2022).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi mengatakan , kegiatan Safari Ramadhan Khusus yang di gelar hari ini selain silaturrahmi dan sambung rasa juga bertujuan untuk menyerap Aspirasi Masyarakat.

"Saya berharap bulan Ramadhan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing masing, "katanya.

Selanjutnya, Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin mengatakan safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi Misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Safari Ramadhan Wakil Bupati diawali dengan Sholat Zuhur berjamaah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Tawakal berupa 1 set kipas angin uap dan uang yunai sebesar Rp. 2 juta serta menyantuni 15 orang anak yatim dan 10 orang Kaum Dhuafa. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini