Wakil Bupati Karo Tinjau Pelaksanaan Pengerukan Drainase

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama  Dandim 0205/TK Letkol.Inf Benny Angga Ambar Suworo  melakukan peninjauan pelaksanaan pengerukan drainase/parit Jalan Jamin Ginting di kawasan Simpang Ujung Aji, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (22/04/2022). Peninjauan ini didampingi Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi, Msi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Radius Tarigan, ST, Kepala Dinas PUPR Edward Pontianus Sinulingga, ST dan Camat Berastagi, David Cardona, S.Sos., M.I.Kom

Hal ini menindaklanjuti kegiatan masyarakat pada pencucian wortel, dimana lumpur wortel tersebut agar tidak masuk ke dalam drainase, karena endapan lumpur dapat mengakibatkan drainase tersebut  tidak berfungsi dengan baik dan mengakibatkan kerusakan jalan. 

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting meninjau langsung kegiatan pengerukan drainase yang berada di Simpang Ujung Aji Berastagi. Pengerukan ini  dilaksanakan supaya drainase dapat kembali berfungsi dengan baik dan dapat dipergunakan oleh masyarakat dengan sebagaimana mestinya. 

Theopilus Ginting berharap kepada masyarakat supaya tetap menjaga kebersihan dan merawat drainase yang ada serta mengimbau masyarakat untuk mencegah tersumbatnya saluran drainase akibat dari lumpur dan sampah pencucian wortel.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini