Pelantikan Dua Ransus IPK Dihadiri Bupati Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory S Sebayang menghadiri Pelantikan Ranting Khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pajak Singa dan Terminal periode 2022 - 2027 yang dilaksanakan di Halaman Parkir Pajak Singa Kelurahan Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu, (18/06/2022) pukul 14.00 WIB. Acara pelantikan diiringi curah hujan, namun berlangsung hikmat dan lancar. 

Pengurus yang di Lantik untuk Ransus Pajak Singa diketuai Iwan Jakobus Sitepu, Sekretaris Basri Barus S.Kom, Bendehara Kesatria Purba SE, sementara pengurus Ransus Terminal diketua oleh Aoon Ginting, Sekretaris Raya Ginting dan Bendahara Jon Erik Bangun. ,

Dalam Kata sambutannya Bupati Karo Cory S Sebayang yang juga selaku Penasehat DPD IPK Karo mengatakan walau dengan curah hujan acara pelantikan Ransus IPK Pajak Singa dan Terminal, tetap hikmat maka kami ucapkan selamat kepada yang dilantik, kami harapkan kerja sama dengan Pemerintah, untuk membantu keamanan pajak singa dan terminal.  

"Pada kesempatan ini saya sampaikan rasa bangga kepada DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) IPK Karo yang berperan turut membantu keamanan dan ketentraman di Kabupaten ini, saya selaku pimpinan daerah mengucapkan terima kasih," kata Cory S Sebayang.

"Saya dengar melalui Sekjend DPD IPK Bistok Situmorang, SE, di Kec. Berastagi juga akan ada pelantikan massal dalam waktu dekat, saya yakin pelantikan tersebut akan memberi hal positif. Disini juga saya sampaikan sekali lagi rasa bangga kepada keluarga besar DPD IPK dibawah kepemimpinan Gembira Ginting, yang menjaga semua anggota untuk terbebas dari narkoba, sukses selalu kepada IPK," tutupnya. 

Ketua DPD IPK Kab. Karo Gembira Ginting didampingi Sekjend IPK Bistok Situmorang SE, LBH IPK, Ketua Harian DPD IPK Abnercelle Kembaren dan Jimbo Purba, Satma IPK, Satgas IPK, mengucapkan selamat kepada yang dilantik, menjaga marwah IPK, bekerja dengan karya yang nyata bukan kata. 

"Kita bekerja satu untuk semua dan semua untuk satu. Kepada semua lintas organisasi yang hadir saat ini, mari kita bergandeng tangan bersinergi untuk menjaga kekondusifan Kabupaten Karo, "sebutnya dengan diiringi yel yel IPK. 

Ketua terpilih Ransus Pajak singa dan Ransus Terminal dalam sambutannya di wakilkan oleh Aoon Ginting mengatakan terima kasih kepada panitia telah menyelengarakan acara ini dengan sukses dan akan menjalankan organisasi sesuai amanah.

"Sesuai arahan Ketua DPD IPK abangda Gembira Ginting kami akan menjaga marwah IPK serta arahan ibu Bupati untuk menjaga keamanan dan kekondusifan daerah pimpinan kami dan siap kami laksanakan," tegas Aoon Ginting.

Turut hadir pada acara pelantikan ini Wakil Ketua DPRD David Kristian Sitepu, Anggota DPRD Raja Urung Mahesa Tarigan S.com, Ketua Karang Taruna Hendra Mitchon Purba, Kabag Protokol Leo Surbakti, Kabag Umum Pemkab Karo, Ketua KONI kab Karo, Ketua Lakri Sumut, Ketua DPD AMPI Kabupaten Karo Bebas Ginting, DPC PBB Kab Karo Andreas Tarigan, DPC Koswari ( Korps Senior Wartawan Republik Indonesia ) Karo, Maran PPM Kabanjahe, DPC PP 59, LBH DPD IPK, Satgas Inti Maha Karya DPD IPK, Brigade Wanita DPD IPK, Satma DPD IPK, Simple Life, Ketua PAC IPK SE Kabupaten Karo, Lurah Lau Cimba. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini