Riki Pengacara Kondang Dapat Ucapan Selamat Dari Ketua Pewarta

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Riki Irawan, pengacara kondang Kota Medan dapat ucapan selamat ulang tahun dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis.

Ucapan selamat itu disampaikan Chairum dalam acara syukuran Ulang Tahun Riki yang ke-40 tahun di Coriz Cafe, Jalan HM Jhoni Medan, Senin, (20/6/2022).

"Selamat ulang tahun Riki pengacara kondang Kota Medan. Semoga semakin sukses meniti karir," ucap Chairum.

Selain itu, lanjut dijelaskan Chairum, 40 tahun merupakan usia yang matang.

"Nabi Muhammad SAW saja menerima wahyu di usianya yang ke-40. Semoga, di usianya yang matang ini, Pak Riki semakin sukses. Setidaknya dalam menjalankan profesinya di tengah-tengah masyarakat," jelas Sekeretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Daripada itu, kata Chairum, secara khusus, ia menyampaikan dukungan dan apresiasinya kepada Riki dalam menjalankan profesinya sebagai Advokat.

"Dalam kesempatan ini juga saya menyampaikan dukungan serta apresiasi kepada Riki yang tetap konsisten membela masyarakat dan kaum termarginalkan," pungkas Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut ini.

Sementara itu, Riki Irawan mengucapkan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Ketua Pewarta dan rekan-rekan jurnalis yang menyempatkan hadir dalam acara syukuran ulang tahunnya yang ke-40.

"Terimakasih semuanya. Semoga kita semua semakin memperoleh keberkahan. Amiin," ucap Riki.

Syukuran ulang tahun ke-40 Riki Irawan dihadiri rekan-rekannya sesama advokat pengurus Ormas, jurnalis dan kolega lainnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini