Desa Semangat Juara II Desa Percontohan Pola Asuh Anak & Remaja Tingkat Provinsi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting menyerahkan hadiah lomba Desa Percontohan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi di Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (22/07/2022).

Desa Semangat terpilih sebagai juara II Desa percontohan kategori Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR) dengan penuh cinta dan kasih sayang di Kabupaten Karo tahun 2021 ditingkat Provinsi Sumatera Utara.

Wakil Bupati Karo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga menambah prestasi untuk Kabupaten Karo.

"Kami ucapkan selamat kepada Desa Semangat, kami berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi dan tentunya dengan kerjasama kita semua," kata Theopilus Ginting.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan CSR PT. Bank Sumut T.A. 2021 pembangunan perpustakaan dan alat bermain anak kepada desa percontohan PAAR Desa Semangat.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini