Kapolda Sumut Lantik 361 Personel Bintara SPN Hinai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -  Sebanyak 361 personel Bintara Polri resmi dilantik bertempat di Sekolah Polisi Negera (SPN) Hinai Polda Sumut, Kabupaten Langkat, Jumat (8/7/2022).

Pelantikan itu pun dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Turut hadir Kepala SPN Hinai, PJU Polda Sumut, serta para orang tua Bintara Polri.

"Saya selaku Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada anak-anakku yang hari ini telah dilantik sebagai anggota Bintara Polri," ucap Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

"Dengan selesainya pendidikan pembentukan ini, maka telah bertambah jumlah personel Polri khususnya Polda Sumut. Penambahan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi Polri ke depan dan semakin kemampuan dalam menjalankan tugas," tambah jenderal bintang dua tersebut.

Panca mengungkapkan, para Bintara Polri yang dilantik telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan selama lima bulan dan secara resmi telah menjadi anggota Polri. 

"Melalui upacara penutupan pendidikan dan pelantikan hari ini, pada diri saudara telah melekat tugas dan kewajiban sebagai Bhayangkara Negara yang bertugas menjaga keamanan, memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, melayani masyarakat," ucap Kapolda

"Jangan Lacurkan tugas pengabdianmu untuk kepentingan Pribadi, Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya," pungkasnya.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini