Sat Binmas Ajak Warga Bandar Setia Percut Seituan Jaga Harkamtibmas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sat Binmas Polrestabes Medan ajak warga Bandar Setia, Percut Seituan tetap menjaga Harkamtibmas.

Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga mengatakan kegiatan rutin menyambangi masyarakat terus dilakukan. Imbauan kepada tokoh masyarakat di Bandar Setia, Percut Seituan tidak hanya menjaga harkamtibmas saja tetapi ada beberapa hal yang perlu disampaikan oleh warga.

“Kita bertemu dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Bandar Setia Pak Arman. Selain mengimbau tetap menjaga harkamtibmas, kita juga sosialisasi Penyakit Mulut Kaki di kelurahan. Monitoring sembako terutama harga minyak curah di kalangan masyarakat. Meningkat pelayanan publik dan tidak melakukan pungli dan menolak narkoba,” ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Kata dia lagi, meningkatkan nilai persatuan Indonesia dan menanamkan nilai Pancasila kepada generasi muda serta menangkal paham radikalisme.

“Tokoh masyarakat juga harus bisa berperan sebagai problem solving dan restorasi justice di tengah masyarakat. Memupuk kegiatan gotong royong, bekerjasama dan sama sama bekerja di kelurahan. Dan satu lagi adalah membuat data tabulasi kerawanan, menyiapkan nomor-nomor penting seperti nomor rumah sakit dan pemadam kebakaran,” tuturnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini