Pemda Serdang Bedagai Dukung Penuh Program Transformasi PLN

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - PLN tengah gencar melakukan kolaborasi dengan seluruh stakeholder di Sumatera Utara dalam mewujudkan Zero Carbon di tahun 2060. 

Kali ini PLN melakukan penandatanganan komitmen bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai yang dipimpin langsung oleh Bupati Serdang Bedagai Bapak H. Darma Wijaya. 

Komitmen bersama ini sebagai bentuk dukungan PLN dan Pemerintah Daerah dalam mendukung pendapatan daerah, Program Listrik Prabayar dan Sosialisasi Aplikasi PLN Mobile.

Secara lisan General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Tonny Bellamy, menyampaikan program PLN dalam penggunaan energi yang ramah lingkungan, salah satunya sudah tersedianya beberapa SPKLU di Sumatera Utara bagi pemilik kendaraan listrik berbasis baterai juga program investasi bagi pelaku usaha penyedia SPKLU.

"PLN tidak dapat berjalan sendirian, kami butuh dukungan dari para stakeholder, untuk itu kami berkolaborasi dengan pemerintah daerah di Sumatera Utara," ujar Tonny. 

Pada kesempatan yang sama, PLN UIW Sumut mengharapkan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai untuk menghimbau masyarakat agar melakukan pembayaran rekening listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya. 

"Kami dukung penuh program PLN khususnya pembayaran rekening listrik tepat waktu, dengan tertibnya masyarakat membayar rekening listrik, maka pembangunan daerah dapat berjalan, ungkap Darma. 

Tidak hanya itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai juga sangat mendukung PLN melalui program layanan Listrik Prabayar (LPB). Melalui LPB masyarakat dapat mengatur pemakaian listrik secara mandiri tanpa khawatir terkena denda keterlambatan akibat tidak membayar listrik tepat waktu.(Ir/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini