Sekdakab Asahan Terima Audiensi Lembaga Pembinaan PESPARANI Katolik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi didampingi Kakan Kesbang, Kepala BPBD, Kabag Protokol, Kominfo menerima kunjungan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Asahan, di ruang Kerja Sekdakab, Jumat (14/10/2022).

Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Kabupaten Asahan Ir. Hardo Simanjuntak, MSi menyampaikan audiansi ini meminta dukungan Pemkab Asahan untuk LP3K Asahan mengikuti Pesparani tingkat Nasional yang dilaksanakan tanggal 27 sampai  31 Oktober 2022 di Kupang NTT.

Seperti diketahui pada gelaran Pesparani tingkat Sumatera Utara yang dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 28 Agustus 2022 Kabupaten Asahan  mendapat tiga kategori juara satu dari delapan lomba yang di ikuti yaitu Tutur Kitab Suci Anak, Cerdas Cermat Rohani Anak dan menyanyi Mazmur OMK dan mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti Pesparani Tingkat Nasional di Kupang NTT.

Sementara itu, Sekdakab Asahan John Hardi Nasution, mengapresiasi LP3K yang telah memberikan kebanggaan bagi kabupaten Asahan, sehingga LP3K Asahan mewakili Sumatera Utara di tingkat Nasional.

"Kita harus bangga dengan prestasi ini, dimana LP3K Asahan wakil dari Sumut untuk tingkat nasional dan Pemkab Asahan siap mendukungnya, "katanya.

Audensi LP3K tersebut dihasiri Sekretaris LP3K Kabupaten Asahan Sabam M Nainggolan beserta pengurus. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini