Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi ASN Pemerintah Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Karo (Sekda Kab Karo) Drs.K.Terkelin Purba, M.Si membuka kegiatan Sosialisasi Gerakan Nasional Revolusi Mental Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu (12/10/2022).

Sosialisasi gerakan revolusi mental ini bertujuan untuk mendukung gerakan perubahan paradigma pembangunan lama menjadi pembangunan sosial yang lebih baik, meningkatkan kualitas kehidupan sosial budaya, serta mengubah cara pandang pola pikir, sikap perilaku dan cara kerja ASN yang berfokus pada nilai-nilai integritas, etos kerja dan gotong royong berdasarkan Pancasila yang berorientasi pada kemajuan.

Dalam sambutannya Sekda Kab.Karo menyampaikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat mengambil peran sebagai penggerak revolusi mental.

"Para pemimpin dan ASN akan jadi pelopor untuk menggerakkan revolusi mental, dimulai dari diri masing-masing dengan tiga hal utama yaitu bersinergi, membangun manajemen isu dan penguatan kapasitas aparat negara sehingga dapat membawa perubahan yang positif di Tanah Karo," kata Sekda Kab.Karo.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Staf Ahli Bupati Karo David Trimei Sinulingga, S.H, M.Pd, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab.Karo, DR. Mustapid, M.A serta Ketua Moderamen GBKP Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM serta diikuti oleh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini