Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator, Pengawas & Kepala Puskesmas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebanyak 29 orang Pejabat Administrasi dan 36 orang pejabat Pengawas serta 19 orang Kepala Puskesmas dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Asahan Surya di aula Melati kantor Bupati Asahan, Selasa (1/11/2022).

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 112-BKPSDM-Tahun 2022 dan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 112.1-BKPSDM-Tahun 2022 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkab Asahan.

Bupati Asahan Surya, mengingatkan pejabat yang dilantik harus memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya.

Ia juga meminta Sekretaris Perangkat Daerah sebagai Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) agar menyajikan keterbukaan informasi publik dengan berpedoman pada daftar informasi publik yang sudah diatur dalam undang undangan yang berlaku. 

"Sebagai pejabat teknis diunit kerja masing-masing. Saya minta bekerjalah dengan loyalitas yang tinggi dan ikhlas serta berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan, "tegasnya.

Dikatakannya, setiap pajabat yang baru dilantik harus mempedomani 3 T, yaitu Tertib administrasi dan anggaran maupun Tertib dalam bertugas.

"Pedomani 3T tersebut dan saya harap kepercayaan tinggi masyarakat kepada Pemkab Asahan dapat berjalan dengan baik, "ujar Bupati Asahan Surya menegaskan.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Asahan, Sekdakab Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK dan pengurus TP PKK Kabupaten Asahan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini