DPC Demokrat Sergai Beri Bantuan Sosial Korban Banjir Sei Rampah

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang terdampak banjir, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengunjungi dan menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jum'at (18/11/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, M.Kn didampingi pengurus lainnya menyampaikan rasa prihatin atas musibah alam yang menimpa warga di Kecamatan Sei Rampah.

"Hari ini kami hadir untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir, sekaligus menyalurkan bantuan sembako agar kiranya dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah alam yaitu banjir. Sebab ini musibah dari alam, tiada yang mampu menolaknya. Semoga kita senantiasa dapat bersabar" papar Yunasril kepada wartawan disela-sela kunjungannya.

"Ada beberapa titik yang kami kunjungi hari ini antara lain Kampung Pala, Kampung Ibus, Dusun II Desa Sei Rampah, serta Dusun V Kampung Bantan Desa Pematang Ganjang," sambung Yunasril lagi.

Untuk bantuan ini, Sebut Yunasril, mohon kiranya dapat di gunakan jangan dipandang dari besar atau kecilnya, namun kiranya bantuan ini adalah bentuk perhatian Partai Demokrat kepada masyarakat khususnya yang terdampak banjir saat ini. Hal ini sejalan dengan instruksi Ketua Umum AHY agar Partai Demokrat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat" pungkas Yunasril.

Sementara tokoh Masyarakat Minang Sergai juga Pengurus Partai Demokrat A.Amran menyampaikan keprihatinan dan himbauan bagi masyarakat tertimpah musibah tetap sabar dan tawaqal dan jaga kesehatan serta mendoakan bencana alam ini dapat segera berlalu. Amin.

"Disini banyak saudara-saudara saya, musibah ini membuat hati kami sangat bersedih, maka sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk saling membantu. Mari tetap jaga kesehatan, semoga kiranya banjir dapat segera surut serta keadaan dapat pulih seperti sedia kala," ucap Suhar Endang.

Turut hadir pada kunjungan tersebut, Kades Pematang Ganjang Sugiono, Kepala Dusun, Pengurus DPC Demokrat Sergai, pengurus DPC dan ranting Demokrat, serta masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Sei Rampah. (AA/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini