Bang Muslim: Gunakan Transportasi Umum Karena Menghemat Pengeluaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi di Aceh pada Minggu, 25 Desember 2022. 

Pada Sosialisasi tersebut, penyelenggara menghadirkan tiga narasumber yaitu Perwakilan Anggota Komisi VI DPR-RI, Muslim , Iswadi, S.H., MELP selaku Litbang Bank Aceh serta Dr.Nasrulzaman Akademis Ekonomi Aceh. Pada Kegiatan tersebut di ikuti oleh 100 peserta. 

Dalam Pembukaan acara sosialisasi pria yang akrab di sapa Bang Muslim menyampaikan pentingnya kesadaran untuk menggunakan transportasi umum.

"Penting bagi kita untuk memiliki kesadaran budaya menggunakan transportasi umum. Karena dapat menghemat pengeluaran, menghindari kemacetan, dan mengurangi polusi asap kendaraan" ucap Muslim.

Selain itu, Bang Muslim juga membeberkan data bahwa selama ini transportasi paling efektif adalah Kereta Api yang di jalankan PT. Kereta Api Indonesia 

"Salah satu transportasi umum yang efektif adalah kereta api yang di jalankan oleh PT. Kereta Api Indonesia (KAI). Karena jenis transportasi umum ini lebih cepat menjangkau tujuan dengan fasilitas yang nyaman" tutup Muslim.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini