Baru Dua Tahun di Kabupaten Asahan, Sambo Meraih Prestasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tahun ini KONI Kabupaten Asahan berada di urutan ke-7 pada Porprovsu 2022, dengan perolehan 10 emas, 18 perak, 36 perunggu dan tahun ini juga KONI berhasil meraih medali hampir disetiap Cabang Olahraga (Cabor). Dari 17 Cabor yang diikuti. KONI berhasil meraih medali dari 14 cabang olahraga.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Kabupaten Asahan Haris ST, saat beraudensi dengan Bupati Asahan Surya, Kamis (1/12/2022).

Sementara itu, Ketua Cabang Olahraga Sambo Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe, mengatakan dari olahraga Sambo (bela diri tanpa senjata). Atlet Sambo Kabupaten Asahan berhasil meraih juara umum di Kejurda Sumut 2022.

Nurkarim Nehe mengatakan, Cabang Olahraga Sambo Kabupaten Asahan akan terus meningkatkan prestasinya dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik pada PON 2024 Aceh-Sumut.

Ditempat yang sama. Bupati Asahan Surya mengapresiasi prestasi yang diraih KONI Asahan dan tim atlet Sambo Kabupaten Asahan.

"Semuanya merupakan prestasi membanggakan. Harapan kita KONI dan cabang olahraga Sambo mampu membawa nama Kabupaten Asahan ditingkat nasional, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini