Keluarga Besar Pewarta Polrestabes Medan dan Pewarta.co Tour Wisata ke Merek

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Pewarta. co,  keluarga besar Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dan media online Pewarta.co tour wisata ke Merek, Kabanjahe, Sabtu (31/12/2022).

Sebelum berangkat doa bersama menurut keyakinan masing-masing dipimpin Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. 

Selesai berdoa, sekitar pukul 09.15 WIB, dengan naik bus pariwisata rombongan keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan dan media online Pewarta.co berangkat menuju ke Merek.

Sepanjang perjalanan tampak keceriaan terpancar di raut wajah kawan-kawan Pewarta Polrestabes Medan yang membawa keluarganya berwisata ke Merek. 

Bahkan saking cerianya, kawan-kawan Pewarta  Polrestabes Medan ada yang mengabadikan foto di dalam bus. Hal ini dilakukan untuk dokumentasi mereka di HP masing-masing. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menjelaskan, tour wisata ke Merek ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-6 Pewarta.co.

"Saya mengajak seluruh keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan untuk berwisata bersama-sama agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik," ucap Sekretaris Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 

Para anggota juga butuh refresing setelah bekerja seharian penuh kesana kemari mencari berita di lapangan. "Ada rasa bosan mereka, maka saya bawa refresing agar pikiran kembali tenang dan fresh," ungkap Pimpred Pewarta.co. 

Sampai di Merek nanti, lanjut Chairum Lubis, SH akan ada Lucky Draw untuk keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan dan media online Pewarta. co bertempat di Mariana Cafe. 

Tak lupa dalam kesempatan ini, Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Sumut Irjen Pol Dadang Hartanto,  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Kasat Narkoba Kompol Rafles Marpaung, Kasatlantas Kompol Riki Ramadan, Kabag Ops AKBP Arman Muis dan PJU, Rahudman Harahap, maupun instansi lainnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga berjalan dengan baik dan sukses.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini