Kejaksaan & Polisi Diminta Melihat Proyek Pemeliharaan Jalan di Kota Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masyarakat kota Kisaran meminta perbaikan jalan atau proyek pemeliharaan jalan yang dilaksanakan di seputaran Kota Kisaran jangan dikerjakan asal jadi.

Pasalnya jalan tersebut banyak dilalui aktifitas dari masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

"Jalan kota ini selalu dilalui ribuan kendaraan, jadi harapan kami pihak Pemerintah kabupaten Asahan melalui dinas PUPR jangan mengerjakannya asal jadi, "kata Sopian warga kota Kisaran, Sabtu (31/12/2022).

Sopian yang akrab disapa Ian tersebut juga meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk melihat langsung proyek pemeliharaan jalan yang ada diseputaran Kota Kisaran.

"Kita minta pihak Kejaksaan dan Polres Asahan terjun langsung melihat kualitas perawatan jalan untuk kepentingan masyarakat banyak, "sebutnya.

Disisi lain kata Sopian, biasanya proyek perawatan ataupun pemeliharaan jalan diduga selalu dikerjakan asal jadi, sehingga mutu dari hasil pemelihraan diragukan kualitasnya.

"Kita tidak mau menuduh kualitas pengerjaanya, tapi kalau dipantau langsung sama pihak Kejaksaan dan Polres Asahan dipastikan pemeliharaan jalan tersebut dikerjakan sesuai standar, "katanya.

Sopian juga membeberkan pemeliharaan pengaspalan jalan yang dilaksanakan dijalan Sisingamangaraja terkesan terburu-buru, karena dikerjakan memasuki akhir Desember tahun 2022.

"Kalau sesuatu dikerjakan terburu-buru, maka hasilnya kurang maksimal. Untuk itu, masyarakat meminta Kejaksaan dan Polisi serius melihat kualitas pengerjaan pemeliharaan jalan di kota Kisaran, "ungkapnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini