PAC Pemuda Pancasila Medan Denai "Memang Luar Biasa"

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Baru terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai dalam Musyawarah PAC Pemuda Pancasila yang digelar Hari Minggu (8/1/2023) di Wisma Menteng.

Ketua Guntur Sahputra berserta jajaran Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, melaksanakan "Jumat Berkah" dengan memberikan Sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Medan Denai,, pembagian Sembako dilaksanakan di kantor Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan  Denai, Jumat (13/1/2023)

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Guntur Sahputra didampingi Sekretaris Budi Irwansyah Nasution, mengatakan, kegiatan "Jumat Berkah" pemberian Sembako ini, akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat.

Alhamdulillah,  hari ini kita dapat berbagi 100 paket Sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan terkhusus Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin yang ada di Kecamatan Medan Denai.

Ini sebagai bukti kepedulian PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai dibawah kepemimpinan  Guntur Sahputra dan Sekretaris Budi Irwansyah Nasution serta jajaran Pengurus.

Kader Pemuda Pancasila harus bisa membantu, loyal dan melayani masyarakat,  baik terhadap Organisasi Pemuda Pancasila maupun masyarakat yang membutuhkan pertolongan, sesuai harapan Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Kota Medan dibawah kepemimpinan Rahmadian Shah SH,"ujar Guntur.

Salah seorang Ibu yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Guntur dan seluruh unsur pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, atas Sembako yang diberikan.

Semoga apa yang diberikan, PAC Pemuda Pancasila Kacamata Medan Denai, dapat bermanfaat bagi saya, yang menerima bantuan ini..ucap Yuli

Acara Bakti Sosial PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai,  dihadiri Pengurus Anak Cabang, KNPI Kecamatan Medan Denai dan seluruh unsur  Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-kecamatan Medan Denai dan Ketua Karang Taruna Medan Denai.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini