Wakil Bupati Karo Hadiri Karisma Event Nusantara (KEN) 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM  - Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting turut hadir pada "Karisma Event Nusantara" di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia (TMII) Jakarta Timur, Sabtu (28/01/2023). Event ini secara resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga.

Karisma Event Nusantara (KEN), merupakan strategi kolaborasi Kemenparekraf bersama Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder pariwisata untuk menaikkan citra pariwisata Indonesia dan penggerak kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Sebagai salah satu program strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam mendukung dan mengembangkan event-event di seluruh Indonesia.

Seperti Festival Bunga Buah Kabupaten Karo menjadi salah satu event yang termasuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 dan Sport, Music dan Creative Event Calender (SPORTIVE). Wakil Bupati Kabupaten Karo Theopilus Ginting menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Festival Bunga dan Buah  menjadi bagian dari Karisma Event Nusantara.

“Pada kesempatan yang berharga ini kita patut berbangga bahwa Festival Bunga dan Buah merupakan salah satu di antara event yang termasuk dalam KEN dan ini merupakan peluang untuk memperkenalkan kebudayaan dan keindahan Kabupaten Karo ke mata dunia,” kata Theopilus Ginting.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini