Menatap Masa Depan Dengan Yakin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam menghadapi tekanan ekonomi, konflik nasional, dan kerusuhan yang meluas, survei menunjukkan bahwa keyakinan akan masa depan berada pada titik yang paling rendah di banyak negara, termasuk di Indonesia. 

Menurut survei Edelman Trust Barometer pada tahun 2023, 24 dari 28 negara yang disurvei menunjukkan bahwa ”hanya sedikit orang yang yakin keluarga mereka akan lebih baik dalam lima tahun, dan ini adalah jumlah terendah sepanjang masa.”  

Dengan latar belakang suram ini, sebuah acara istimewa akan diadakan di seluruh dunia pada akhir pekan tanggal 1-2 April 2023. Judul acara ini adalah ”Menatap Masa Depan dengan Yakin!”. Ceramah gratis selama 30 menit ini akan diadakan di Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa setempat di Kota Medan, dan tersedia juga pilihan untuk mengikutinya melalui konferensi video. Silakan lihat bagian ”Hadiri Pertemuan Ibadah Saksi-Saksi Yehuwa” di beranda situs web JW.ORG untuk mengetahui lokasi terdekat dan waktu pertemuan.

”Tantangan yang kita hadapi mungkin tampaknya menakutkan, tapi Kitab Suci memberikan harapan yang kuat untuk masa depan yang dapat membantu kita saat ini,” kata Ario Sulistiono, juru bicara untuk Saksi-Saksi Yehuwa Indonesia. ”Acara global ini dirancang agar semua hadirin punya alasan yang kuat untuk menatap masa depan dengan yakin.”

Elisabet dari Semarang merasa tertekan dan kelelahan secara fisik, mental, dan emosi saat mencari pengobatan dan merawat putrinya yang mengalami kelainan jantung bawaan sebelum akhirnya putrinya harus meninggal dunia. Namun ketika dia mulai belajar Kitab Suci, pandangannya mulai berubah karena dia menemukan harapan. "Saya jadi bisa menerima keadaan dan membuat penyesuaian, " kata Elisabeth, yang menantikan acara istimewa yang akan datang. "Pemahaman dari Kitab Suci dan harapan yang terkandung di dalamnya membantu mengubah kehidupan saya menjadi lebih baik."

Ceramah istimewa ini adalah acara pertama dari dua acara gratis yang akan diadakan di 118.000 sidang jemaat Saksi-saksi Yehuwa selama minggu pertama di bulan April. Orang-orang diundang untuk bergabung bersama hampir 20 juta hadirin di seluruh dunia pada Peringatan tahunan kematian Yesus Kristus yang akan diadakan pada hari Selasa malam, 4 April 2023.

Dua acara ini dapat dihadiri secara gratis dan tidak diperlukan pendaftaran. Informasi tentang waktu dan lokasi terdekat tersedia di situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa, JW.ORG.(AR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini