Bupati Asahan Lantik Pengurus PWRI Asahan Masa Bhakti 2023 - 2027

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H Surya Bsc melantik kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2023-2027 di aula Melati kantor Bupati Asahan Kamis (9/3/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri Sekda Asahan, Para Asisten, Pengurus PWRI Sumatera Utara dan seluruh pengurus PWRI Kabupaten Asahan.

Ketua PWRI Asahan Taufik Zainal Abidin Sos. Msi mengapresiasi Bupati Asahan yang telah mendukung PWRI sebagai organisasi kemasyarakatan bagi pensiunan sipil yang bersifat nasional dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, mandiri, demokratis dan birlaba, PWRI bertujuan meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama dan keluarga.  

"Mari kita jaga dan rawat PWRI sebagai wadah kita menjalin silaturahmi dan membantu pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan, "katanya.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan Surya yang juga pembina PWRI Asahans mendukung Musda II DPD Purnabakti Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Asahan yang tergabung dalam PWRI.

"Saya bangga untuk semua anggota DPD Purnabakti, di usia yang tidak muda lagi masih mampu membangun dan berkontribusi untuk daerah. Ini menunjukkan bahwa usia tidak menjadi halangan untuk ikut membangun bangsa dan negara, "sebutnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya berharap DPD purnabakti semakin jaya, bermutu dan mampu memberdayakan anggota, agar pengabdian tidak terputus membangun bangsa Indonesia.

Pelantikan Pengurus PWRI Kabupaten Asahan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi PWRI Sumatera Utara Drs. H. Asrin Naim. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini