Bupati Karo Hadiri Pelantikan PAC IPK & Ranting Kecamatan Merdeka

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri pelantikan PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Merdeka beserta Ranting Se-Kecamatan Merdeka, di Berastagi Cottage Hotel Berastagi, Jalan Gundaling Gongsol, Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (21/03/2023).

Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting melantik PAC  IPK Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo dilanjutkan dengan pelantikan Ranting se Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo.

Sekretaris DPD IPK Kabupaten Karo Bistok Situmorang SE mengatakan, bahwa pelantikan kepengurusan  PAC Merdeka periode 2023 -2028 dan bila mana ada kekeliruan akan di tinjau kembali, karena berkas kepengurusan yang baru ini akan di serahkan ke DPD Provinsi Sumatera Utara.

Usai dilantiknya kepengurusan yang baru ini, sebagai ketua terpilih Sahmidun Sitepu melantik kepengurusan ranting ranting IPK se Kecamatan Merdeka dengan kepengurusan 8 Ranting dan 1 Ransus yang di bacakan oleh Sekretaris PAC yang terpilih Darto Keling Munte.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting  mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PAC IPK dan Ranting se Kecamatan Merdeka. Tetap mengembangkan organisasi kita ini. Disini perlu saya ingatkan, IPK bukan yang dulu, kita IPK yang Berkarya dan tetap bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karo.

"Kami dari DPD IPK Kabupaten Karo,Sumatera Utara, selalu siap menampung aspirasi rekan juang beserta seluruh anggota IPK Kabupaten Karo.  Setiap kader harus menghindari segala perbuatan yang menyalahi aturan hukum dan ingat kita bukan Ormas Premanisme, jadi mari kita sama-sama agar semua aspirasi kita tertampung, mari kita satu suara dalam merebut kursi di DPRD Karo nantinya," sebut Gembira Ginting.

Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan selamat kepada pengurus PAC IPK Kecamatan Merdeka dan pengurus Ranting se Kecamatan Merdeka yang baru dilantik masa bakti 2023-2028.

“Berbuatlah dan berkaryalah yang terbaik kepada masyarakat dan mari kita dukung program Pemerintah demi memajukan pembangunan di daerah kita ini,” kata Cory S Sebayang.

Turut Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Ketua DPW IPK Sumatera Utara Koordinator Karo, Dairi dan Pakpak Barat Drs. Hesron Sinaga dan rombongan, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, Wakil Ketua DPRD Karo, Davit Kristian Sitepu, anggota DPRD Kari Eko Sitepu, Raja Mahesa, Camat Berastagi, Camat Merdeka, Camat Dolat Rakyat, Camat Payung, dan Jajaran pengurus IPK Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini