Bupati Karo Terima Audiensi Puteri Indonesia Sumatera Utara Favorit 2023

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menerima audiensi Puteri Indonesia Sumatera Utara Favorit 2023 Yetti Mawar Br Sembiring di ruang kerjanya, Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (27/03/2023).

Yetti Mawar Br Sembiring yang akrab dipanggil Mawar Meliala, kelahiran Tanah Karo, 17 Januari 1998. Bekerja di salah satu Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini merupakan anggota relawan Rumah Belajar Marhaen didesanya, Desa Ajinembah, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Pada kesempatan audensi ini, Mawar didampingi orangtuanya bermaksud untuk meminta dukungan dari Bupati Karo serta jajaran Pemerintah Kabupaten Karo dan masyarakat Karo untuk dapat menjadi Finalis Puteri Indonesia 2023.

Saat ini Mawar mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2023, terpilih menjadi finalis Puteri Indonesia Sumatra Utara Favorit 2023. Dan berkesempatan untuk melaju ke tahap voting, selajutnya untuk memperebutkan Wildcard sebagai finalis Puteri Indonesia Sumut 2 2023.

"Saya memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat terkhusus Kabupaten Karo dan Provinsi Sumatera Utara, saat ini sedang dilakukan Vote melalui link bit.ly/VoteYetti, 4 peraih vote tertinggi akan otomatis menjadi Finalis Puteri Indonesia 2023," jelas Mawar.

Bupati Karo menyambut baik dan menyampaikan rasa bangganya. Dirinya mendukung dan mendoakan kelancaran Yetti untuk dapat masuk menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2023.

Bupati Karo juga mengajak, "mari seluruh masyarakat Karo untuk bersama-sama memberi dukungan kepada Yetti sehingga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Karo dalam ajang Puteri Indonesia 2023".(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini