Kades Sei Kamah Baru & Tokoh Pemuda Dodi Sayendra Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Rusak

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Akses jalan rusak dan berlumbang merupakan persoalan yang harus cepat ditangani. Pasalnya jalan penghubung Dua Kecamatan yaitu, Kecamatan Air Joman dan Kecamatan Simpang Empat yang berada di Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap kondisinya memprihatinkan.

Sepanjang 1 Kilo Meter jalan di Desa Sei Kamah Baru tersebut dipenuhi lubang yang dapat mengancam keselamatan berkendara, apalagi lubang tersebut menampung debit air jika musim penghujan tiba.

Sebagai wujud kepedulian. Kepala Desa (Kades) Sei Kamah Baru bersama masyarakat melaksanakan gotong royong disepanjang jalang yang dipenuhi lubang.

"Kegiatan ini merupakan aksi nyata menanggapi persoalan jalan rusak yang sudah cukup lama dirasakan oleh semua pengendara, "kata Kades Sei Kamah Baru Adam Malik kepada Mediaselektif.com, Minggu (5/3/2023).

Adam Malik juga mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan jalan penghubung 2 kecamatan yaitu, Kecamatan Air Joman dan Kecamatan Simpang Empat.

"Ratusan pengendara sepeda motor baik mobil setiap hari pasti melintasi jalan ini, karena jalan ini merupakan akses terdekat warga Desa Air Joman dan Desa Sei Lama untuk menuju Kota Kisaran, "sebutnya.

Dikatakannya, jalan berlubang yang berada disepanjang 1 Kilo Meter tersebut akan ditutup menggunakan batu padas.

" Ada 8 mobil truck Colt Diesel batu padas diturunkan untuk menutup lubang disepanjang jalan ini dan harapan kami pemerintah Kabupaten Asahan memberikan perhatian untuk jalan ini, "ujar Kades Sei Kamah Baru Adam Malik menambahkan.

Ditempat yang sama. Tokoh Pemuda Sei kamah Baru yang juga Ketua AMPI Asahan Dodi Sayendra mengapresiasi aksi nyata Kepala Desa Sei Kamah Baru yang tanggap terhadap kondisi jalan di desanya.

Dodi Sayendra juga mengatakan bahwa sebagai putra kelahiran Kecamatan Sei Dadap mengajak masyarakat untuk bersatu bergotong royong.

"Saya lahir dan besar hingga sampai saat ini tinggal di Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap. Kita harus sadar bahwa memperbaiki jalan ini untuk kepentingan masyarakat banyak, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini