Kompol Ricardo Silaen: Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dalam pelaksanaan tugas rutin, agar rekan-rekan lebih meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan dan tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas.

Demikian disampaikan Ka STIK Polrestabes Medan, Kompol Ricardo Silaen saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polrestabes Medan, Kamis (16/3/2023).

Dalam arahannya, Kompol Ricardo Silaen juga meminta personel Polrestabes Medan untuk menjaga sikap dan tatakerama serta menghormati tamu dan jangan ragu-ragu untuk memberi penghormatan.

"Hari ini kita menerima kunjungan dari Tim BNPT para PJU dan Kapolsek jajaran yang sedang mengikuti rapat di Gedung Patriatama Polrestabes Medan. Oleh karena itu, jaga sikap dan tatakerama serta menghormati tamu dan jangan ragu-ragu untuk memberi penghormatan," kata Kompol Ricardo Silaen.

Lanjut dikatakan Kompol Ricardo Silaen,  selesai apel silakan rekan-rekan dilihat sprint di Urmin masing-masing mana kala rekan-rekan terlibat karena semalam sprint sudah dikeluarkan.

"Terakhir mari menjaga kebersihan Mako dan mematikan air, listrik apabila tidak dipergunakan," pungkas Kompol Ricardo Silaen.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini