Polrestabes Medan Laksanakan Pembinaan Iman & Taqwa di Bulan Ramadhan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan pembinaan iman dan taqwa dalam rangka pelaksanaan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Pembinaan iman dan taqwa tersebut dilakukan dengan cara memberikan tausyiah agama Islam/siraman rohani sebelum pelaksanaan shalat tarawih yang disampaikan Ustadz Ahmad Zaini SAg di Mesjid Nurul Falah Polrestabes Medan, Rabu (29/3/2023) malam. 

Ustadz Ahmad Zaini SAg dalam tausyiahnya menyampaikan pentingnya keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. 

"Apalagi di Bulan Ramadhan kali ini, yakni bulan lebih baik dari seribu bulan. Oleh karena itu sangatlah penting kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT," kata Ustadz Ahmad Zaini. 

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan kegiatan ini dilakukan sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/248/III/BIN.1.1./2023 tanggal 21 Maret 2023 tentang arahan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

"Jadi, dengan adanya kegiatan ini selama bulan Ramadhan 1444 H/2023 M, para personel yang beragama Islam dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya terhadap Allah SWT," tandas Kombes Valentino.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini