Bupati Asahan dan Ribuan Masyarakat Asahan Sholat Ied Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ribuan Ummat Islam mengikuti Sholat Ied yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Sabtu (22/4/2023).

Sholat Ied yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin yang  dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan dan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran pada hari raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Usai mengikuti Sholat Ied tersebut. Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa sholat Ied bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh Pemkab Asahan.

"Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bhatin atas segala kekhilafan dan kesalahan yang telah saya lakukan dalam memimpin Kabupaten Asahan, "katanya.

Dirinya juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Asahan untuk bersinergi, berkolaborasi, saling menghargai, bekerja dengan tepat, cepat, ikhlas, tuntas, cerdas dan berkualitas, agar semua tantangan pembangunan dapat dihadapi secara bersama.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa saling bersinergi merupakan wujud nyata perhatian pemerintah dalam pembangunan mental spiritual sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sholat Ied tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, ketua DPRD Asahan dan unsur forkopimda Asahan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini