Karya Media Kolaborasi Dengan Kahf Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM – Karya Media Kolaborasi dengan Kahf Gelar pertemuan bersama komunitas industri kreatif selenggarakan pertemuan dan membagikan takjil gratis, kemudian dilanjutkan dengan acara temu ramah antar komunitas industri kreatif, Jumat (14/4/2023). Agenda itu selanjutnya diakhiri dengan buka puasa bersama di History Cafe, Banda Aceh.

Pada kesempatan ini,Karya media dan BACF bersama ICCN (Indonesia Creative Cities Network) mengundang beberapa komunitas yang bergerak dalam industri kreatif, diantaranya, Karya Media, KabarAktual, Musara Studio, Creado Lab, Fisuar Film, Nad Visual, Easy to Understand (Ez to U), Duta Kampus USK (Universitas Syiah Kuala), Komunitas Kanot Bu, Duta Damai Dunia Maya Regional Aceh, dan Lumiere Creative .

Acara yang mengusung tema "Kreativitas tanpa Batas bersama Banda Aceh Creative Forum" diselenggarakan oleh Karya Media berkolaborasi dengan KAHF Brotherhood ini bertujuan membangun kolaborasi antar komunitas kreatif yang ada di Aceh.

Rizza dari Karya Media selaku insiator acara berharap dengan adanya acara ini dapat membantu komunitas industri kreatif agar dapat bersinergi dalam berbagi ilmu. "Harapan bisa bersinergi dan saling berbagi ilmu, akses yang kiranya bisa mendukung satu sama lain untuk tetap tumbuh menumbuhkan," ujarnya.

Pertemuan perdana itu diharapkan berlanjut pada masa-masa mendatang. Seusai sesi diskusi ringan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama antar pelaku industri kreatif Banda Aceh.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini